Happy Story. Powered by Blogger.
Instagram

Cara Ampuh Ngilangin Kantuk


Kenapa kalo lagi di kelas suka tiba-tiba ngantuk, ya? Padahal guru atau dosen yang ngajar killer banget. Trus, gimana dong kalo udah kayak gini? Tenang, NYUNYU punya solusinya.




1. Cuci Muka
Ini mungkin cara paling klasik. Kalo ngantuk di kelas pasti kita disuruh cuci muka sama guru. Mau cuci muka yang nggak biasa? Cari sumur terdekat. Jangan langsung nyemplung, bahaya! Cari timbaan. Lalu cuci mukalah. Dijamin kamu langsung seger dan nggak ngantuk lagi. Biar afdol, sebelum cuci muka, kamu pantun dulu: kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi.

2. Cubit Paha
Selain kangen, perasaan yang nggak bisa ditahan adalah ngantuk. Tapi gimana kalo kita dalam posisi nggak boleh ngantuk? Misalnya, lagi ujian. Tenang. Cubit-cubit paha aja. Nggak usah pake tang. Itu terlalu ekstrem. Cukup dengan tangan sendiri. Awas, jangan sampe salah paha!

3. Loncat-loncat Kecil
Saat ngantuk menyerang di waktu yang nggak tepat, loncat-loncat kecil bisa jadi solusi. Nggak usah lama-lama, emangnya kamu kodok? Sepuluh menit cukuplah. Mau yang lebih ampuh? Lompat batu aja sana ke Nias!

4. Tidur
Nggak ada cara yang lebih ampuh selain cara ini. Percayalah!

sumber dari nyunyu.com

2 komentar: