Happy Story. Powered by Blogger.
Instagram

Kriteria Cowo Idaman Menurut Lo

Kalian pasti pernah kan bertanya-tanya seperti itu. nah Sekarang Gue pengen tanya-tanya nih sama teman bbm Gue tentang kriteria cowo idaman menurut lo, sama apa enggak nya sama jawaban diatas, kita lhat nanti, dan Gue bakal kasih tau buat Lo yang selalu merasa belum pantas atau belum bisa jadi apa yang Doi mau. Gue punya sedikit bocoran tentang Kriteria Cowo Idaman Menurut Lo.

Simak yuk obrolan Gue bareng temen-temen Gue di dunia BBM.
Obrolan gue tentang Kriteria Cowo Idaman Menurut Lo Di jawab oleh :

Nitami Octaviani.

oh iya, ini Jawaban ke 5 dari 6 orang yang Gue tanya, dan menurut Gue, inilah yang paling menarik.
selamat yaa.
*ngucapin selamat sama yang jawaban nya di share*


YUK SIMAK !

 

Boleh tanya-tanya gak?

boleh, nanya apaan?

Pasti Lo punya cowo idaman yang Lo suka kan.

Krteria nya kaya gimana?

:D ko aneh nanya nya, kenapa emang nya?

engga, gue cuma pengen tau aja tentang 

kriteria cowo idaman menurut lo?

Edjiahh
cowo idaman gue,
;;) yang pasti baik ga jelek-jelek banget,
trus tanggung jawab
punya tittle dewasa, ya poko nya gitu dah :D

Udah nih gitu aja, ada tambahan?

Misalnya, terima apa adanya gitu?

setia?

hahha

owh haha ya setia mah harus
pasti nya nerima gue apa adanya
gue juga sebalik nya :D

Ada lagi?

Coba deh lo pikir-pikir lagi.

em apa lagi ya :D

Kaya?

Atau yang sombong gitu?

hahaha

haha ya jangan sombong lah '
yang pasti penyayang seh pastinya
yang romantis ;;)

oke dah, jangan dipikirin lagi,

nanti pusing hahahaha

:D sip deh.

PROFIL :
Nama        : Nitami Oktaviani
Bio            : Cantik, Rajin.
Umur         : 15
Tinggal       : Depok
Pekerjaan  : Pelajar

Nih foto dari Nitami Oktaviani. Cantik kan?

Nitami Octaviani
Akhirnya selesai nih obrolan nya, begitulah obrolan singkat Gue bareng Nitami Oktaviani, semoga bermanfaat buat kalian-kalian yang masih belum merasa pantas atau belum tau sama kriteria gebetan atau calon mantan. #nahhhh -_-

Sekian dulu obrolan gue bareng Nitami Oktaviani.
Nanti kalo ada ide yang lebih bagus gue bakal ubek-ubek teman contact BBM Gue buat gue tanya-tanyain.

#Sekian.

13 komentar: