Happy Story. Powered by Blogger.
Instagram

Isi Mention @TweetRamalan







Tadi siang gue ngecek mention akun @TweetRamalan dari hp gue, mention banyak, spam pun banyak.
ternyata punya followers banyak itu ada enaknya, ada gak enaknya juga.
contoh enak nya ya banyak yang promosi diakun itu dan lain-lain, contoh gak enak nya ya dikatain dukunlah, sok taulah. *geleng-geleng kepala*
dari jutaan followers nya, gue nemuin mention yang menggelitik.
mungkin prinsip followers nya seperti ini "kalo tweet ramalan nya Cocok ya di retweet, kalo tweet ramalan nya kurang Cocok langsung Gue katain bulshit-bulshit-bulshit".

ini  pict tweet ramalan yang lagi ngepas :










Nah giliran tweet ramalanya gak ngepas, beginilah pict nya :








Hahahahah, jadi admin twitter dengan followers banyak itu gak selalu enak.
sekian pos dari Gue, semoga terinspirasi.

carwan

11 komentar:

  1. Oooh iya bener. :D ckckc sip sip ! bagus :D

    ReplyDelete
  2. Untung Followers Saya Dikit :P .

    Comback : http://aditmadzs.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Ahhh ngawur nih , ahhahahah tapi seru :D

    Lanjutkan post post uniknya XD

    ReplyDelete
  4. wkwk nemu ajh

    visit back sama folback gan

    ReplyDelete
  5. ane juga follow dia tuh, tapi cuman RT RT aja haha

    ReplyDelete
  6. hahahahaha, berarti ngepas trus.hahaha

    ReplyDelete
  7. cool, bagi2 tipsnya donk bro. biar twitnya banyak follower. @vandebuy

    ReplyDelete
  8. besok gan ane kasih tips nya di blog, hahahha

    ReplyDelete