Happy Story. Powered by Blogger.
Instagram

Ghaida Vakum Sementara Dari JKT48

penulis: Alvin Bahar

 

Pada saat JKT48 anniversary event yang diadakan 23 Desember 2012 lalu, Ghaida sempat membuat pernyataan menghebohkan bahwa ia mengundurkan diri dari JKT48. Namun pada show teater beberapa hari setelahnya, Ghaida pernah berkata ia nggak keluar dari JKT48. Hal ini membuat kesimpangsiuran di antara fans.
JKT48 Operation Team memutuskan untuk menghentikan kegiatan Ghaida dari JKT48 untuk sementara waktu. Ghaida pun telah merilis pernyataan resmi melalui situs resmi JKT48.
"Saya Ghaida, menyesal dan minta maaf karena telah membuat teman-teman semua bingung. Saat ini saya sedang instrospeksi diri selama beberapa waktu agar bisa menjadi lebih baik lagi. Saya berjanji pada teman-teman semua bahwa saya tidak akan mengulangi perbuatan ini. Saya ingin berusaha menjadi lebih baik lagi oleh karena itu tetap dukung saya ya!" Ganbatte, Kamen Ghaida!

2 komentar:

  1. smoga gk lama2 vakumnya,kangen eh komen back y

    ReplyDelete
  2. iya paling 2bulan ,abis itu gruadate dah dari jkt ,wkwkwk

    ReplyDelete