Happy Story. Powered by Blogger.
Instagram

Pentolan Lamb Of God Diadili

penulis: Alvin Bahar

 

Vokalis Lamb Of God, Randy Blythe telah diadili atas tuduhan keterlibatan dalam kematian seorang penggemar di Praha, Republik Ceko dalam konser dua tahun lalu (4/2). Pengadilan awalnya memiliki tiga bulan untuk menetapkan tanggal persidangan setelah mengumumkan pada tanggal 3 Desember bahwa Blythe secara resmi didakwa atas tuduhan pembunuhan.
Randy tiba di pengadilan pagi ini sekitar seperempat jam sebelum waktu pengadilan dimulai. Dia tidak menjawab wartawan sebelum sidang dan hanya berbicara dengan pengacaranya.
"Dan begitulah dimulai. Saya tenang dan siap," tulis Randy di akun Instagram-nya. "Semua orang, terima kasih untuk dukungan dan doa Anda. Have a nice day, guys!"
Berbicara di pengadilan, Randy mengatakan, "Saya sudah menuruti bahwa saya akan datang kembali ke pengadilan hari ini dan saya tidak menghindar dari tanggung jawab. Saya bukan orang yang bisa melarikan diri dari masalah. Tapi saya tidak ingin dihukum untuk sesuatu yang tidak saya lakukan."
Randy menjelaskan bahwa penggemar biasanya dilarang melompat di atas panggung, tapi acara Praha berbeda. Orang-orang naik ke atas panggung dan berdiri di samping personel Lamb of God.
"Saya tidak pernah melihat Daniel (Korban) dan saya tidak pernah ada kontak tubuh dengan dia," tambahnya di pengadilan. "Kematian fan menghancurkan hati saya," tambahnya.
Randy menghadapi kemungkinan hukuman penjara jangka panjang atas kasus ini.

0 komentar:

Post a Comment