Happy Story. Powered by Blogger.
Instagram

Surat untuk gebetan !

Dear some one :)
Haai ... Apa kabar? ,lagi apa?
... Gue pengen cerita sama lo nih ,bolehkan ,boleh dong !
Jadi gini ,kita kan udah lama kenal ,tapi hubungan kita masih gini-gini aja ,gue pengen hubungan kita lebih dari temen ,gue binguung sama perasaan lo ke gue ??
Gue pengen tau perasaan lo ke gue kaya apa??
Dari dulu gue pengen perhatian lebih sama lo dan sebaliknya ,tapi gue takut lo malah bilang "lo jangan terlalu posesif ,kita kan cuma temen" .sekarang gue pengen lo tau perasaan gue ,gue tuh sayang banget sama lo ,lo mau gak jadi pacar gue? Enak ya kalo bisa manggil lo sayang ,tapi gue gak maksain itu juga sih ,hue cuma pengen buat lo tau aja gimana perasaan gue ini ke lo ,gue emang gak sempurna ,tapi cinta gue ke lo itu udah pasti sempurna ,cuma sama lo gue ngerasain perasaan kaya gini ,gue si udah siap sakit hati kalo lo nolak gue ,gue gak maksa lo buat jadi pacar gue .tapi tolong jangan bikin gue sakit hati ,gak enak tau rasanya sakit hati itu .okee ! #sekian

2 komentar: