Happy Story. Powered by Blogger.
Instagram

Rena JKT48 Ingin Jadi Penulis

penulis: Alvin Bahar

 

Rena Nozawa, satu-satunya member JKT48 yang murni orang Jepang ternyata punya cita-cita yang unik. Bukan menjadi seorang penyanyi atau penari, cewek yang punya julukan Rena-Chan ini justru ingin menjadi penulis buku.
“Cita-citaku ingin menjadi penulis buku,” ujar Rena saat JKT48 mengunjungi markas Hai (22/7). Cita-citanya tersebut juga ditulis di bio twitter-nya, @renaJKT48. Cewek yang lahir di Nagoya, 6 Mei 1998 ini juga suka menari. Hal inilah yang membuatnya ikut audisi JKT48. “Aku suka menari. Aku cuma coba-coba aja ikut audisi. Awalnya aku kira aku tidak akan lolos audisi.”
Rena juga berharap JKT48 bisa se-terkenal sister group-nya yang berada di Jepang, AKB48. Ia juga senang atas dukungan fans JKT48 selama ini. “Karena fans, kita jadi semangat perform-nya. Semua hadiah fans berkesan buatku. Kadang-kadang aku suka lihat-lihat gift dari fans biar semangat lagi,” katanya.

0 komentar:

Post a Comment