Happy Story. Powered by Blogger.
Instagram

Kenapa Sebaiknya Cewek Gak Nembak Duluan





Suka sama orang bakal jadi percuma kalau gak ada satu pun orang yang ngaku suka. Yang satu cuma ngasih kode-kode, yang satu cuma PDKT terus sampe bosen gak bisa nangkep kode bahwa calon pasangannya itu juga sama-sama suka. Dalam hal ini cowok sebagai penerima kode yang kurang baik dan cewek sebagai pengirim kode yang rumit.

Yang jadi masalah dalam PDKT adalah kalau ternyata si cowok gak nembak-nembak si cewek. Mungkin kurang pede karena si cewek gak ngasih kode bahwa si cewek juga suka sama si cowok. Kenapa bisa begitu? Karena si cowok gak cukup pede buat nembak (takut ditolak) dan si cewek gak cukup punya keberanian buat ngalahin gengsinya ngungkapin cinta duluan.
Ada juga cewek yang langsung nembak duluan kalau suka sama cowok. Awalnya ini terkesan sebuah kemajuan, tapi NYUNYU rasa malah jadi aneh. Mending kalian cewek-cewek, jangan ngungkapin perasaan duluan ke cowok, deh. Alasannya, ini dia.

1. Bertentangan Sama Nurani Cewek
Sudah pasti cewek adalah pembuat kode. Meskipun rumit, tapi itulah tantangan buat siapa pun buat dapetin hati si cewek. Kalau sudah ngungkapin perasaan duluan, cewek berarti sudah menentang nalurinya sendiri. Hal ini gak bagus buat hubungan percintaan ke depannya. Kenapa? Pikirin aja, naluri aja ditentang, apalagi nasihat pacar.

2. Masih Tabu di Indonesia
Sebenernya alasan utama kenapa sebaiknya cewek gak nembak duluan tuh ini, masih tabu di Indonesia. Di Indonesia, hal yang tabu seperti ini kalau dilakukan bisa berdampak penilaian negatif dari masyarakat. Padahal kan kadang kita cuma pengen melakukan sesuatu yang baru seperti pipis sambil kayang atau cewek nembak cowok duluan. Pasti dinilainya negatif. Pamali lah, gak sopan lah. Begitulah bangsa kita.

3. Nanti Salah Ngomong
Cewek kan gak pernah dan jarang banget yang nembak duluan. Sekalinya ada, itu cuma drama Korea. Dalam hal ini kalian cewe-cewek pasti bingung gimana ngomongnya kalau nembak cowok. Kalian gak punya referensi. Karena itu, mending gak usah sekalian. Nanti takutnya salah ngomong. Mau ngomong, “Aku suka kamu.” Malah jadi, “Aku suk..ur kamu.” Atau, “Aku suka kam… kam… kampung kamu.”

4. Gak Ada Tantangannya Buat Cowok
Sudah jelas, cewek yang nembak duluan pastinya suka sama cowoknya dan udah memastikan bahwa cowoknya juga suka sama dia. Tapi namanya cowok, juga pasti ngerasa ada yang kurang kalau cewek nembak duluan. Gak ada tantangannya. Yah, namanya juga cowok, padahal kalau mau tantangan sih jangan PDKT sama cewek, ke sungai aja noh arung jeram.
Jadi, begitu kira-kira kenapa sebaiknya cewek jangan nembak cowok duluan. Tapi kalau memang cowoknya gak peka dan ngeselin buat ditunggu, demi kelangsungan kesehatan jiwa, ungkapin aja perasaan kamu daripada jadi penyakit. Kwuk!

post dari nyunyu.com

0 komentar:

Post a Comment